SBY Buka PO BOX 9949 untuk Ganyang Mafia Hukum

Pemberantasan mafia hukum adalah salah satu program prioritas Presiden SBY dalam 100 hari pertama pemerintahnnya.

Bahkan, Presiden SBY membuka jalur khusus agar rakyat yang menjadi korban mafia hukum dapat melaporkan langsung kepada dirinya melalui PO Box 9949.

"Saya serukan pada rakyat Indonesia yang menjadi korban mafia hukum bisa melaporkan ke PO Box 9949 Jakarta 10000 jangan lupa kode GM atau Ganyang Mafia," ujar SBY dalam keterangan pers di Kantor Kepresidenan, Jakarta , Kamis (5/11).

SBY mengakui pemberantasan mafia hukum tidak semudah yang dibayangkan.

"Saya tahu tidak sekali upaya tindakan langsung bersih. Tapi saya yakin kalau diterapkan sungguh-sungguh pasti ada hasil," tutur SBY.

Laporan: Aldi Gultom

www.rakyatmerdeka.co.id

 


2 Komentar
image

Sun, 11 Apr 2010 @14:50

nazmi kholid

pak, sya adalah seorang anak yg tidk tahu menahu tentang hukum. tp orng tua saya telah berperkara selama 25thn. dn keputusan PK ny di menang kn oleh ke 2 orng tua sya.. tp di PN tegal tidak berjalan dngn baik dikarenakan ada marcus2 di PN tegal.. tlng di usut smpe tuntas pak.. itu harapan kel sya....1

image

Wed, 23 May 2012 @12:03

MUHAMMAD TAJIB

saya adalah korban adanya praktek mafia hukum,sejak dibukanya aduan ganyang mafia hukum,sayapun memanfaftkan moment ini,saya buat laporan tentang terjadinya rekayasa hukum yang terjadi pada istri saya dalam wilayah kabupaten MADIUN,akan tetapi sampai saat ini belum ada tindak lanjutnya kasus tersebut,kami mohon dari pemerintah pusat mau membantu saya demi tegaknya supremasi hukum di negara ini.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+6+4

Komentar Terbaru
Copyright © 2017 kaliaja · All Rights Reserved
powered by sitekno