Alasan Menggunakan Karikatur di Undangan Pernikahan

image

Beberapa alas an mengapa memilih karikatur digital kaliaja.com untuk ditampilkan di undangan pernikahan:

1.       Waktu mepet. Terkadang karena keterbatasan waktu atau kesibukan dari calon pengantin maka mereka tidak sempat melakukan sesi foto prewedding.

2.       Terpisah jarak dan waktu. Terkadang ada pasangan yang berhubungan jarak jauh atau salah satu pihak masih tugas/kerja di luar kota.

3.       Hemat biaya dan waktu. Cukup mengirimkan foto saja. Maka anda bias memiliki karikatur wajah sesuai keinginan. Bisa jadi akan sangat hemat karena seandainya anda bermimpi undangan pernikahan anda bertema naik kapal pesiar. Maka anda gak usah repot ke dermaga segala.cukup serahkan foto dan konsep. Kami yang berusaha wujudkan impian anda

4.       Bisa dipesan dari mana saja. Kalo anda berada di luar Bali, Anda gak harus datang ke studio kami di Bali, cukup isi formulir di kaliaja.com ato kirim foto dan konsep ke email kami.

5.       Bisa di revisi. Misal ganti warna baju, ganti gaya dll bisa dengan lebih mudah dan cepat

6.       Kesan unik dan beda. Undangan pernikahan anda akan terkesan beda dari undangan yang lain

7.       Ada beberapa pihak keluaga melarang menampilkan foto asli di undangan, entah karena budaya, keyakinan agama, atau takut undangan yang ada foto itu dibuang ke t4 sampah..

8.       Apa lagi ya????? Ada yang mau nambahkan????

 


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+4+4

Komentar Terbaru
Copyright © 2018 kaliaja · All Rights Reserved
powered by sitekno